Site icon Floreame

5 Hal Menarik dari Drama “Sell Your Haunted House”

sell your haunted house

Drama terbaru Korea “Sell Your Haunted House” ternyata sangat menyenangkan meski bertema seram. Drama ini  tidak terlalu menakutkan dengan komedi  yang terselip di dalamnya merupakan daya tarik terbesar dari drama tersebut sejauh ini.

“Sell Your Haunted House” bercerita tentang pengusir setan bernama Hong Ji Ah (Jang Nara) yang merupakan pemilik “Daebak Real Estate,” sebuah agen real estate misterius yang hanya buka pada malam hari. Mereka hanya mengambil kasus yang melibatkan rumah berhantu dan membantu klien menjual properti mereka dengan harga pasar setelah melakukan pengusiran setan. Ketika Hong Ji Ah bertemu dengan penipu Oh In Bum (Jung Yong Hwa dari CNBLUE), yang tidak percaya pada hantu dan berspesialisasi dalam penipuan pengusiran setan, keduanya akhirnya bekerja sama..

Garis besar dramanya menjanjikan cerita baru, dan episode perdananya memang sangat menyenangkan! Mari kita lihat lebih dekat lima hal yang akan kamu sukai dari drama terbaru Jang Nara yang satu ini..

1. Efek visual yang menakjubkan dalam ‘Sell Your Haunted House’

“Sell Your Haunted House” layak kamu saksikan karena pemandangannya yang menyenangkan secara visual. Palet warna dan efek khusus yang dibuat dengan baik membawa keseluruhan suasana drama yang menyeramkan ke kesempurnaan dan menjadikannya tontonan yang menarik. Jelas bahwa para ahli terlibat dalam drama ini. Adegan tersebut melibatkan bantuan tim yang bertanggung jawab atas drama “Hotel Del Luna”, “Memories of the Alhambra,” dan “Train to Busan.”

2. Jang Nara sebagai pengusir setan dalam ‘Sell Your Haunted House’

Dikenal sebagai ratu rom-com, Jang Nara benar-benar melepaskan citra manisnya untuk peran ini sebagai Hong Ji Ah yang tangguh dan berwajah dingin, dan dia cukup berhasil. Ekspresi wajahnya yang halus namun tegas, bersama dengan pakaian serba hitam dan riasan gelap, berhasil menghapus semua citra manis Jang Nara yang melekat selama ini.

Hong Ji Ah adalah seorang gadis yang terlihat sangat keren ketika dia melakukan pengusiran setan yang dilengkapi dengan senjata khusus.. Dia bahkan melawan roh pendendam dengan tangan kosong ketika mereka memiliki seorang paranormal. Karena ada beberapa adegan aksi, Jang Nara terutama belajar tinju dalam persiapan untuk drama dan juga menerima bantuan dari tim yang membantu aksi-aksi di “Arthdal ​​Chronicles” dan “Vagabond.”

Eksorsisme datang dengan efek samping yang lucu. Setelah mengusir hantu, Hong Ji Ah mengadopsi memiliki kebiasaan merokok atau minum untuk sementara waktu. Dan ini bukan satu-satunya bagian yang menyenangkan tentang Hong Ji Ah. Karakternya yang eksentrik menciptakan banyak situasi komik karena dia sering bereaksi dengan cara yang tidak terduga. Seperti, dengan terus terang bertanya kepada kliennya apakah mereka membunuh seseorang untuk memastikan bahwa benar-benar ada hantu di rumah mereka dan bahwa mereka tidak hanya membayangkan sesuatu yang harus dilakukan. 

3. Jung Yong Hwa sebagai penipu yang menawan

Sudah empat tahun sejak terakhir kali kita melihat Jung Yong Hwa CNBLUE dalam sebuah drama, jadi sangat menyenangkan akhirnya dia kembali. Kali ini, dia mengambil perannya yang paling menantang dan sejauh ini melakukan tugasnya dengan sangat baik. 

Oh In Bum pada dasarnya adalah kebalikan dari Hong Ji Ah. Dia cerdas dan licik, dan hidup dengan moto “carpe diem” atau menikmati hari ini, itulah sebabnya dia menipu orang-orang agar uang mereka habis sehingga dia dapat menikmati hari-harinya dengan menghabiskan uang dan meregangkan tubuh. Untuk saat ini, Oh In Bum tampaknya adalah karakter komedi, namun tampaknya ada lebih banyak hal yang belum terungkap darinya.

Jung Yong Hwa sebenarnya memainkan banyak peran dalam drama ini, yang membuat perannya sangat menantang. Ternyata dia adalah seorang paranormal, manusia yang mudah dirasuki oleh hantu, dan dengan demikian kita dapat berharap untuk melihatnya berperan sebagai beberapa hantu yang berbeda di sepanjang drama. 

BACA JUGA: Tonton 5 Drama Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver

4. Chemistry yang apik di antara para pemeran utama

Hong Ji Ah dan Oh In Bum sangat berbeda, tapi inilah yang membuat interaksi mereka begitu menyenangkan. Ketika Hong Ji Ah sangat membutuhkan seorang paranormal kuat yang dapat membantunya dan menemukan bahwa Oh In Bum mungkin saja yang dia cari, dia mulai tertarik padanya. Hal ini menimbulkan kesalahpahaman yang lucu karena Oh In Bum sama sekali tidak mengerti apa yang terjadi.

Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi setelah pasangan yang tidak mungkin bersama itu justru mulai bekerja sama. Akankah mereka dapat memahami niat satu sama lain dan menemukan kesamaan? Dan akankah romansa berkembang dalam prosesnya?

5. Teman serumah rahasia Ji Ah

Ada hantu di rumah Hong Ji Ah! Ternyata ibunya yang tinggal di sana sebagai roh pendendam selama 20 tahun setelah kematiannya. Karena Hong Ji Ah tidak dapat mengirimnya sendiri, dia mencari paranormal yang kuat untuk membantunya. Sementara itu, ibunya mengolok-oloknya setiap kali dia membeli pakaian baru untuk dirinya sendiri. Tapi ibu Hong Ji Ah tidak hanya hadir untuk tujuan komedi.

Sepertinya ada misteri besar seputar kematiannya yang bahkan secara tidak langsung melibatkan Oh In Bum. Kamu tentu harus mempersiapkan diri untuk kisah yang mungkin akan membuat kamu menangis. Apakah Hong Ji Ah dan Oh In Bum berhasil mengusirnya setelah usaha pertama mereka yang gagal? Kamu perlu menyaksikannya di episode berikutnya. 

BACA JUGA: Drama tvN dengan Rating Tinggi, Populer Banget!

Exit mobile version