6 Rekomendasi Lagu Nadin Amizah, Bikin Hati Tentram

rekomendasi lagu nadin amizah

Nadin Amizah merupakan penyanyi Indonesia berbakat yang lahir pada tahun 2000. Ia telah mengeluarkan berbagai karya musik yang enak untuk dinikmati. Lagu  Nadin Amizah sendiri terasa begitu dekat sehingga terasa hangat saat didengarkan.

Rekomendasi Lagu Nadin Amizah

Beberapa kali memenangkan penghargaan dalam musik, lagu-lagunya yang indah dan sarat akan makna begitu menenangkan hati ketika sampai di telinga. Berikut beberapa rekomendasi lagunya.

1. Bertaut

Lagu yang satu ini mengisahkan tentang seorang anak dengan bundanya. Begitu dekat, karena seolah Nadin sedang bercerita tentang kisahnya dengan sang bunda di lagu ini. Bertaut memiliki makna dalam, bagaimana seorang anak terlihat mirip dengan bunda, bagaimana hidup begitu menyebalkan dan terkadang gagal namun seorang ibu tetap mendukungnya. Lagu yang manis dengan musik yang tenang, begitu sampai ke  hati.

2. Mendarah

Entah berbekal cerita pribadi atau bukan, nyatanya lagu  Nadin Amizah yang satu ini juga tak boleh terlewat dalam daftar playlist kamu. Mendarah bercerita tentang dua orang yang terpisah oleh jarak. Ceritanya menyentuh karena bercerita mengenai cinta dalam diam. berberdaan rumah tak lantas mematikan rintu hatinya. lagu ini juga bercerita tentang kerinduan akan pelukan hangat seseorang. Nadin sendiri tidak menjelaskan secara gamblang siapa orang yang dimaksud dalam lagu tersebut.

3. Lagu Nadin Amizah Rumpang

Lagu ini memiliki makna yang begitu dalam dan sedih. Liriknya seolah bercerita tentang bagaimana sulitnya untuk melupa. Dalam musik video lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang anak yang kehilangan ibunya. Ia berusaha untuk tegar meskipun sering menangis. Ia berharap semua yang terjadi hanya mimpi. Seolah tak ada yang bisa terbiasa dengan kepergian orang yang dicintai, seberapa lama kejadian itu sudah terjadi, rasanya seperti baru kemarin. Jangan lupa siapkan tisu saat mendengar dan menonton musik videonya.

4. Lagu Nadin Amizah Cermin

Satu lagi lagu  Nadin Amizah yang tak boleh terlewatkan, yakni cermin. Seperti judulnya, lagu ini seolah menjadi refleksi diri. Cermin merupakan pantulan wajah diri kita. Dari liriknya, ia berharap dapat bertukar dengan dirinya yang ada di cermin, yang bisa tersenyum, tertawa dan bernyanyi meskipun sedang terpuruk. Lagu ini memiliki arti yang begitu dalam. Enak sekali mendengarkan cermin saat sore maupun sedang hujan.

5. Amin Paling Serius

Lagu kali ini merupakan kolaborasi  Nadin Amizah dengan Sal Priadi. Amin paling serius bahkan sangat populer berhasil merajai tangga lagu. Amin Paling Serius cocok banget didengar bersama dengan pasangan. Mengisahkan sepasang kekasih yang sama-sama mengharapkan untuk bersama. Amin paling serius seperti menggambarkan dua orang dengan latar belakang dan kisah yang berbeda namun hadir untuk saling melengkapi satu sama lain.

6. Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat

Lagi, lagu dari wanita bersuara merdu ini memang sangat menyentuh hati. Baik lirik maupun melodinya sama-sama bikin galau dan sendu. Kereta melaju terlalu cepat memiliki melodi yang tenang. Apalagi, suara nadin yang lembut menambah kemagisan lagu tersebut.  Liriknya sendiri memiliki makna bagaimana waktu telah memberi banyak sekali kisah dan tawa dengan cepat. Sayangnya, waktu tak hanya memberikan kenangan indah namun juga kesedihan di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi lagu  Nadin Amizah, ada begitu banyak lagu lain dari gadis belia ini yang bisa kamu nikmati. Apakah kamu siap mendengarkan lagu dengan lirik dalam tersebut?

BACA JUGA: 5 Prestasi BTS yang Membanggakan, Berhasil Mengukir Sejarah Musik!