Site icon Floreame

5 Aktor Korea yang Memulai Karir dari Teater Musikal

aktor korea

kamu mungkin mengagumi aktor drama korea bukan hanya karena kemampuannya dalam berakting atau karena penampilannya yang rupawan. mereka juga memiliki suara yang merdu bak penyanyi. yup, wajar saja, pasalnya cukup banyak aktor yang merupakan pemain teater musikal sebelum debut ke layar kaca. lantas, siapa saja sih mereka? berikut ulasannya.

1. Aktor Korea: Ji Chang Wook

Ji Chang Wook memulai karirnya di dunia hiburan melalui musikal. Dia merupakan lulusan Universitas Dankook da belajar seni pertunjukan dan dengan cepat masuk ke industri ini setelah lulus. Dia memulai debutnya di film yang rilis 2016 “Days,” Namun ia  masih terus mengambil bagian dalam musikal. Ketika dia mendaftar di militer pada tahun 2017, dia bahkan menjadi bagian dari produksi yang berafiliasi dengan tentara Korea bersama beberapa aktor dan selebriti terkenal lainnya.

2. Joo Won

Joo Won selalu menyukai menyanyi sejak dia masih kecil, jadi tidak mengherankan ketika dia mengikuti audisi untuk musikal terkenal “Altar Boyz.” Ini menandai langkah penting dalam karir musik Joo Won karena ia mampu mendapatkan banyak peran lain dalam produksi populer, termasuk perannya yang paling populer dalam musikal “Spring Awakening.” Karirnya di musikal membawanya untuk debut di layar televisi di K-drama tahun 2010 “Bread, Love and Dreams”. Drama itu sukses besar, dan karier Joo Won dalam drama melesat dengan sangat cepat.

3. Aktor Korea: Kang Ha Neul

Kemampuan menyanyi Kang Ha Neul pasti berasal dari orang-orang terdekat, seperti ayahnya, yang merupakan musisi folk terkenal. Dia tumbuh besar dengan bernyanyi dan belajar gitar, jadi wajar baginya untuk masuk ke teater musikal! Penampilannya yang paling menonjol adalah di musikal “Thrill Me”, “Prince Puzzle”, dan “Assassins”. sukse di musikal tidak membuatnya berhenti dalam meraih karir yang lebih cemerlang. Dia memutuskan untuk beralih ke drama dan tentu itu cukup mudah karena bakat aktingnya yang luar biasa. Meski begitu, ia tak pernah bisa lepas dari dunia musik. Kang Haneul wajib militer bersama dengan Ji Chang Wook dan Sunggyu INFINITE.

BACA JUGA: Tonton 5 Drama Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver

4. Uhm Ki Joon

Karier musik Uhm Ki Joon yang mengesankan ia mulai ketika membintangi beberapa lagu hit termasuk “Singing in the Rain,” “Grease,” “The Three Musketeers,” “The Count of Monte Cristo,” dan banyak lagi lainnya. perannya dalam musikal yang mengesankan dalam membintangi peran dan gelar populer membuatnya menjadi aktor teater yang sangat dicari dan dihormati. Dengan ketenaran terakreditasi ini, ia memulai karirnya di layar dan membuktikan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan jalannya menuju kesuksesan. Dia masih terus berakting di musikal dan bahkan membintangi drama “Werther” tahun lalu.

5. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk merupakan lulusan Institut Seni Seoul untuk teater tetapi harus keluar karena ayahnya meninggal dan dia harus mencari uang. Bakatnya terbukti karena dia mampu mencari nafkah dengan melakukan musikal. Dia mampu membuat debutnya dalam produksi musikal 2004 “The Nutcracker”, dan dia melanjutkan karirnya, mengambil bagian dalam lebih dari 25 musikal termasuk salah satu perannya yang lebih populer dalam “Hedwig and the Angry Inch.”

Itulah beberapa Aktor korea selatan yang memulai kariernya lewat teather musikal. Gak heran kah kenapa suara dan akting mereka sangat indah dan tak perlu penggemar ragukan. Mana aktor kesukaan kamu?

BACA JUGA: Drama tvN dengan Rating Tinggi, Populer Banget!

Exit mobile version