Site icon Floreame

4 Anime Shounen Terbaik 2021, Ada Attack on Titan!

Anime Shounen terbaik

Anime Shounen sering kali terdiri dari adegan perkelahian yang hebat, hubungan intim, banyak teriakan, atau semua hal di atas. Meskipun tidak mengeksplorasi narasi berlapis yang sama dengan genre anime lainnya, anime Shounen seringkali memiliki perpaduan alur cerita yang kreatif dan menarik. Apalagi, dilengkapi dengan subplot dan tema yang mudah penonton cerna. Di sini, kami akan memberikan rekomendasi anime shounen terbaik yang tayang pada musim dingin 2021.

1. Shingeki no Kyojin: The Final Season (Attack on Titan Final Season)

Musim pertama Attack on Titan membuat heboh saat dirilis dan setiap iterasi berikutnya dari waralaba telah menjadi peristiwa tersendiri. Attack on Titan memadukan ketegangan yang mencekam, aksi yang mengalir mulus, dan karakter yang dikembangkan dengan baik. Anime berikut ini memberikan tontonan gila, poin plot yang menarik, dan karakter yang menarik.

2. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season Part 2

Sejauh ini, kita telah melihat Subaru memahami kemampuannya untuk Kembali dari Kematian. Musim pertama melihat Subaru dan teman-temannya mencoba untuk menempatkan Emilia ke atas takhta, sementara secara bersamaan membela diri dari Kultus Penyihir. Setelah mengalahkan Paus Putih, masa depan Subaru tampak cerah. Menjemput langsung setelah akhir musim pertama, kami telah bersatu kembali dengan Subaru dan kawan-kawan selain Rem yang koma. Musim kedua menampilkan upaya Subaru untuk membangunkan Rem dari tidurnya, sementara juga berusaha untuk melarikan diri dari Tempat Suci, di mana dia dan beberapa orang lainnya telah terperangkap.

Re: Zero mendapat pujian kritis ketika pertama kali debut. Musim pertama berakhir setelah kejadian yang tampak seperti rollercoaster sehingga patut dipertanyakan apakah sekuelnya akan memenuhi harapan yang begitu tinggi atau tidak. Musim kedua Re: Zero berhasil menghasilkan kisah yang seru dan berhasil mencapai puncaknya.

BACA JUGA: Anime Romance Terbaik yang Wajib Kamu Saksikan

3. Anime shounen terbaik: Dr. Stone: Stone Wars

Musim pertama Dr. Stone melihat protagonis Senku terbangun beberapa ribu tahun ke masa depan setelah planet ini mengalami membatu di seluruh dunia. Setiap manusia yang hidup telah berubah menjadi batu dan karenanya, Senku, si jenius ilmiah, berusaha untuk menghidupkan kembali planet ini. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan kekuatan tandingan yang ingin memilih hanya mereka yang layak untuk dibangkitkan (yang muda dan sehat) sambil mengusir orang dewasa dari masa lampau. Ketegangan telah meningkat sejauh perlombaan untuk mendapatkan senjata ilmiah sebelum pasukan balasan Shishiou Tsukasa melakukan serangan. Pertempuran yang kita semua tunggu-tunggu akan segera terjadi. Pertempuran itu terkenal sebagai Perang Batu. Kamu wajib menyaksikan anime shounen terbaik yang satu ini.

4. Anime shounen terbaik: Horimiya

Horimiya adalah romansa yang tak boleh kamu lewatkan pada musim ini. Hori, merupakan gadis sempurna dengan kecantikan dan otak yang cerdas. Ia bertemu dengan Miyamura, teman sekelasnya yang lemah lembut dan pendiam. Tampaknya, keduanya memiliki sedikit kesamaan. Tato dan tindikan tubuh Miya membuatnya terlihat seperti anak nakal, tetapi sebenarnya dia adalah pria yang sangat baik. Demikian pula, Hori mendapati hidupnya menjadi stres dan kekurangan waktu untuk bersosialisasi dengan teman-teman karena pekerjaan rumahnya. Kedua ikatan atas kesamaan mereka dan berbagi cara kerja terdalam mereka yang tidak pernah terungkap di depan umum. Jika kamu ingin menyaksikan anime romantic, pastikan untuk tidak melewatkan anime Horimiya ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Anime Kyoto Animation Terbaik

Exit mobile version