Rekomendasi Drama Korea 2021, Crime sampai Romance

drama korea 2021 vicenzo

Drama korea memang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, Jalan cerita yang menarik, kisah yang menghibur dan bikin sedih serta para pemainnya dengan akting jempolan menjadi daya tarik drama korea. Bagi kamu yang masih bingung mau nonton apa, ini rekomendasi drama korea 2021 yang wajib kamu saksikan. Seru banget, deh!

Rekomendasi Drama Korea 2021

Deretan drama korea terbaru ini memiliki kisah menarik sekaligus menghibur, cocok banget di saksikan saat membatasi aktivitas di luar ruangan seperti saat ini. gak kalah deh dengan film yang tayang di bioskop!

1. Drama Korea Vicenzo

Drama korea yang satu ini memiliki jajaran artis ternama, termasuk Song Jong-ki. Kisahnya sendiri menceritakan tentang Vicenzo Cassano (Song Jong-ki) yang merupakan mafia sekaligus pengacara. Ia kembali ke korea untuk melarikan diri dari buruan para mafia. Namun, setiba di korea ia justru merencanakan pengambilan emas rahasia yang ada di salah satu apartemen, tapi, ia justru terlibat dalam kasus babel group, sebuah perusahaan tamak dan kejam. ia dan Hong Cha-young (Jeon Yeo-been) berusaha untuk memenangkan kasus untuk menghancurkan group babel.

2. Sisyphus: The Myth

Bercerita tentang dunia time travel, The Myth masuk dalam rekomendasi drama korea 2021. Bagi penyuka drama dengan kisah cukup rumit dan serius pasti kalian akan menyukai kisahnya. Bercerita tentang Kang Seo-Hae (Park Shin-Hye) yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan Han Tae-Sool (Cho Seung-Woo) dan berusaha memperbaiki masa depan, kamu disarankan untuk fokus saat menonton film ini.

3. The Penthouse Season 2

Rekomendasi drama korea 2021 selanjutnya adalah The Penthouse season 2. Pada musim pertama, drama korea makjang ini berhasil mendapatkan rating yang tinggi.

Bukan hanya populer di korea, The Penthouse juga populer di Indonesia. Meskipun menyajikan cerita dengan cukup intens dan kadang bikin capek tapi setiap episodenya selalu bikin penasaran.

Di season 2 ini, drama tersebut bahkan lebih intens dengan cerita yang tak terduga. Apakah kamu siap menonton kelanjutan kisahnya?

4. Drama Korea Run On

Suka dengan genre romance dan ringan? Itu artinya kamu wajib menyaksikan Run On, kisahnya menarik untuk diikuti, tak perlu emosi dan bikin mikir deh, cukup duduk sambil ngemil dan nonton kisah cinta antara Ki Seong-Gyeom (Im Si-Wan) dan Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung). Kisah cinta manis dan penuh kedewasaan akan membuat hati hangat sambil tersipu.

5. True Beauty

Drama korea yang satu ini cocok bagi para penyuka kisah cinta remaja. Berkisah tentang Im Ju-Kyung (Mun Ka-Young) yang sering dibully karena wajah dan penampilannya, Ia memutuskan untuk pindah sekolah dan memulai hidup yang baru. berbekal make up, ia berubah menjadi siswi cantik.

Di kehidupan barunya, ia terlibat cinta segitiga dengan Lee Soo-Ho (Cha Eun-Woo) dan Han Seo-Joon (Hwang In-Yeop). Kira-kira siapa ya yang akan dipilih Ju-Kyung?

6. Love Alarm Season 2

Drama korea yang sedang menjadi buah bibir adalah Love Alarm season 2, berjumlah 6 episode, kamu bisa menyaksikannya di Netflix.

Love Alarm musim kedua berkisah tentang keputusan Kim Jo-Jo (Kim So-Hyun) untuk memilih siapa yang sebenarnya ia cintai, apakah Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram) atau Hwang Sun-Oh (Song Kang)? Kebayang deh, betapa susahnya jadi Jo-jo yang harus memilih 2 pria baik dan perhatian tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi Anime 2021, Seru Banget!