Site icon Floreame

5 Aktor Korea yang Sudah Wamil Saat Masih Muda

aktor korea yang sudah wamil

Jika kamu seorang penggemar K-drama dan telah memiliki banyak aktor dalam daftar bias kesukaan, akan merasa sedih jika mereka harus pergi untuk wajib militer. Seperti yang kita ketahui, Korea selatan mengharuskan pemudanya untuk menjalankan wajib militer, tanpa pengecualian. Namun ternyata ada aktor yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya sebelum mereka debut. Jadi tak perlu khawatir melihat aktor korea yang sudah wamil (wajib militer) ketika sedang begitu populer. Apakah ada aktor kesukaanmu dalam daftar ini? berikut ulasannya. 

1. Aktor Korea yang Sudah Wamil: Park Seo Joon

Park Seo Joon memulai debutnya pada tahun 2011, ia muncul di video musik Bang Yong Guk “I Remember.” Peran drama pertamanya adalah pada tahun 2012 dalam drama musik “Dream High 2.” Sejak itu, ketenarannya begitu melejit. Mereka yang menjadi penggemar Park Seo Joon akan merasa sangat beruntung karena mengetahui fakta bahwa dia langsung masuk militer setelah sekolah menengah pada tahun 2008, ketika dia berusia 19 tahun. Tugas wajib militernya berakhir pada tahun 2010 dan dapat memulai karirnya di dunia akting.

2. Aktor Korea yang Sudah Wamil: Jung Hae In

Jung Hae In pertama kali merasakan akting di tahun pertama kuliahnya. Tepat setelah dia menyelesaikan tahun pertama, dia berusia 21 tahun dan mendaftar menjadi tentara. Dua tahun di militer menjadi saat yang tepat baginya untuk mencari tahu apa yang ingin dia lakukan untuk kariernya. Selama waktu inilah dia memutuskan untuk berakting. Setelah lulus kuliah, Jung Hae In menandatangani kontrak dengan agensinya dan pertama kali muncul di video musik AOA Black “Moya”. Peran debutnya adalah di “Bride of the Century”. Kini, aktor tampan ini telah meraih kesuksesan dalam karir aktingnya.

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa Drama Korea Mouse Harus Disaksikan

3. Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo mendaftar wajib militer setelah lulus SMA. Dia keluar pada 2007 dan langsung mulai berakting. Tahun berikutnya, dia memulai debutnya dalam drama pertamanya “Here He Comes,” tetapi terobosan besarnya datang ketika dia berperan dalam variety show SBS “Running Man” pada tahun 2010. Untung dia menyelesaikan wajib militernya begitu awal, sehingga penggemar akan terus melihat tingkah lucunya dalam Running Man dan dalam drama-drama lainnya. 

4. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop memulai debutnya di industri pada tahun 2017 sebagai model dan telah menyelesaikan dinas militernya pada saat dia mulai. Dia merasa dia agak terlalu tua untuk berakting, tetapi setelah memikirkan banyak hal di ketentaraan dan berbicara mendalam dengan ayahnya tentang masa depannya, dia memutuskan untuk mencoba melakukannya. dan ini terbukti bahwa kini ia menjadi aktor sukses yang memiliki banyak penggemar. Apakah kamu salah satunya?

5. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho memulai debutnya pada tahun 1999 dalam iklan ponsel ketika dia baru berusia enam tahun. Pada tahun 2002, perannya sebagai Sang Woo dalam “The Way Home” membuatnya menjadi seorang bintang. Sejak saat itu, Yoo Seung Ho terus menambah daftar panjang film dan dramanya, dan pada 2013, dia mendaftar di militer pada usia 20 tahun. Dia diberhentikan pada Desember 2014 dan terus secara konsisten membintangi drama. Meskipun menjalani wajib militer saat aktif sebagai aktor, namun ia termasuk dalam daftar aktor yang menjalani wajib militer di usia muda. 

BACA JUGA: Tonton 5 Drama Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver

Exit mobile version