drama korea mouse

Salah satu drama korea yang sedang banyak diperbincangkan adalah mouse. Drama korea yang memiliki jajaran artis ternama ini cukup mendulang kesuksesan besar. Lee Seung Gi juga akhirnya muncul kembali dalam drama bergenre thriller crime tersebut. Ada banyak alasan mengapa Mouse layak sekali kamu saksikan. Berikut ulasannya.

4 Daya Tarik yang Ada dalam Drama Korea Mouse

Semua hal yang ada dalam drama ini memiliki berbagai sisi menarik. Ini alasan mengapa mouse begitu populer baik di Korea maupun secara Internasional.

1. Premis yang menarik dari drama korea Mouse

lee seung gi

Alasan utama mengapa drama korea mouse mendapat banyak cinta adalah karena premisnya yang menarik. Menceritakan tentang anak yang memiliki gen psikopat. Anakā€”anak ini memiliki gen yang berpotensi menjadikannya sebagai sosok psikopat yang bengis dan tak memiliki hati. Yang menarik adalah apakah anak-anak tersebut benar-benar menjadi psikopath? Dan apakah mereka dapat menjadi manusia normal yang tak haus akan pembunuhan?

2. Tebak-tebakan

tebak-tebakan

Penonton dibuat penasaran dengan pelaku sebenarnya dari pembunuh berantai. Setidaknya ada 2 orang yang paling dicurigai menjadi psikopat yakni Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) dan Sung Yo-Han (Kwon Hwa-Woon). Namun, misteri yang menyelimutinya bukan hanya itu, masih banyak pertanyaan tak terjawab yang bikin penasaran. Alur cerita yang cukup misterius ini membuat penonton bukan hanya sekedar menikmati jalanya cerita, namun juga ikut tebak-tebakan mengenai siapa pembunuh berantai sebenarnya, dan apakah semua anak dengan gen psikopat akan berakhir menjadi psikopat juga.

Ada keseruan dan daya tarik tersendiri dari drama serba tebak-tebakan yang satu ini. Jika kamu memiliki teori dan berusaha untuk menebaknya, kamu bisa mencoba untuk membuat teori yang menarik dan seakurat mungkin. Bisa jadi, tebakanmu benar. Ini lah yang seru dari drama thriller yang super misterius tersebut.

3. Akting jempolan

akting jempolan

Semua pemain dalam drama ini memiliki kemampuan akting yang tak usah diragukan lagi. Semua karakter mereka perankan dengan baik sehingga cerita dan emosi dapat sampai di penonton dengan tepat. Akting adalah salah satu hal penting yang menunjang penonton untuk melanjutkan menyaksikan drama. Tidak ada acting mengganggu, canggung, dan kaku. Semuanya terasa tepat tanpa akting yang berlebihan. Terasa sangat natural sehingga penonton dapat dengan nyaman menyaksikan sepanjang drama ini berjalan. Kepintaran para pemain untuk dalam bermain emosi untuk menyembunyikan karakter asli juga patut untuk diapresiasi. Ini juga yang menjadikan penonton kesulitan untuk menebak siapa pembunuh berantai yang sebenarnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Drama Korea 2021, Crime sampai Romance

4. Drama thriller yang mendebarkan

bikin penasaran

Jangan berharap jika drama thriller, crime dan misteri akan menyajikan cerita yang penuh gelak tawa dan menghibur. Cerita drama ini dibuat dengan begitu apik dan mendebarkan. Ada banyak adegan pembunuhan yang bikin meringis dan merinding. Beberapa adegan sadis juga tak ragu untuk mereka tampilkan. Namun ini juga yang menjadi salah satu daya tariknya. Bikin semakin penasaran dan selalu menunggu tiap episodenya. Bagi kamu yang menyukai genre thriller, drama korea mouse adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Setiap episodenya memiliki cerita tak terduga yang kadang bikin ketakutan dan ngeri. Jika kamu penasaran? Coba langsung tonton saja, deh.

Itulah 4 daya tarik dalam drama mouse. Drama yang tayang di TVN ini dapat kamu saksikan di berbagai streaming legal. Ingat untuk tidak menggunakan link illegal, ya. Jangan lupa siapkan mental ketika menyaksikan drama on going tersebut.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Park Shin hye, Seru Banget!

By Intan