Site icon Floreame

4 Rekomendasi Anime Terbaik A-1 Pictures

anime terbaik a-i pictures

Didirikan pada tahun 2005 oleh Mikihiro Iwata, A-1 Pictures adalah studio anime modern yang terkenal dengan visualnya yang memukau. A-1 Pictures telah membuat lebih dari 200 anime yang berkesan selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu yang terbaik di tahun ini.

A-1 Pictures telah merilis anime dengan berbagai genre. Berikut 4 anime terbaik yang pernah mereka rilis. Skor di daftar ini sesuai dengan peringkat IMDb pada masing-masing anime. Meskipun begitu, masih banyak anime lain dari produksi studio animasi ini yang sangat bagus dan apik. Wajib untuk disaksikan.

Your Lie in April – 8.6/10

Anime terbaik dari A-1 Pictures menurut IMDb adalah Your Lie in April.Rrilis selama musim gugur 2014, Your Lie in April adalah anime drama musikal. Sudah bukan rahasia lagi bahwa anime ini sebagai salah satu anime dengan kematian karakter paling menyedihkan. Your Lie in April bercerita tentang kisah Kousei Arima, seorang pemain piano tuli nada. Di sekolah, Kousei bertemu Kaori Miyazono seorang pemain biola. Setelah Kaori mendengar Kousei bermain piano, dia memutuskan bahwa dia ingin dia menjadi pengiringnya. Kaori membangkitkan keinginan Kousei untuk bermusik dan menyadari bahwa ia jatuh cinta padanya. Your Lie in April memiliki jumlah total 22 episode.

Anime Terbaik A-1 Pictures: Erased – 8.5/10

Rilis selama musim dingin 2016, Erased adalah anime supernatural-seinen. Anime berkisah tentang Satoru Fujinuma, seorang pria berusia 29 tahun dengan kemampuan memutar waktu. Beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi, Satoru dikirim kembali ke masa lalu dengan menyadari, dia memiliki kekuatan tersebut. Dia ingin bisa menggunakan ini untuk mencegah kecelakaan sebelum terjadi. Ketika Satoru mendapatkan tuduhan melakukan pembunuhan, dia pun kembali ke masa lalu. Baru berusia 11 tahun, Satoru mencari petunjuk di sekolahnya yang dapat membantunya membersihkan namanya. Erased adalah anime dengan jumlah total sebanyak 12 episode. anime ini menarik dari awal sampai akhir.

Anohana: The Flower We Saw That Day – 8.3/10

Rilis selama musim semi 2011, Anohana: The Flower We Saw That Day adalah salah satu anime paling menyedihkan yang pernah ada. Anime genre slice of life ini bercerita tentang Menma seorang gadis yang sudah mati. Ia kembali ke dunia sebagai hantu, dia bisa dilihat oleh temannya yakni Jinta. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya, dia memberi tahu mereka bahwa dia ada dengan menulis di buku harian atau membawa barang ketika mereka ada di dekatnya. Anohana: The Flower We Saw That Day adalah merupakan anime satu season dengan jumlah 11 episode.

Anime Terbaik A-1 Pictures: Fairy Tail – 8.0/10

Bersamaan dengan Sword Art Online, Fairy Tail menjadi salah satu anime terpopuler dari A-1 Pictures. Rilis selama seri musim gugur 2009, Fairy Tail adalah seri petualangan fantasi. Fairy Tail bercerita tentang Natsu Dragneel yang merupakan bagian dari guild, Fairy Tail. Memiliki kekuatan api tertinggi, Natsu sering bepergian dengan pengguna roh surgawi Lucy Heartfilia, penyihir es Gray Fullbuster, dan pendekar pedang Erza Scarlet. Serial ini mengikuti petualangan mereka untuk berjuang menyelamatkan Fairy Tail. Anime Fairy Tail baru saja menyelesaikan seri terakhirnya di penghujung musim panas 2019 bertajuk Fairy Tail: Final Series. Jumlah total anime ini ada sebanyak 175 episode. meskipun cukup panjang, tapi kisahnya menarik dan layak untuk kamu ikuti.

BACA JUGA: Rekomendasi Anime 2021, Seru Banget!

Exit mobile version