Site icon Floreame

Cinta Segitiga dalam Drama Korea yang Bikin Susah Milih

cinta segitiga drama korea

Cinta segitiga dalam drama korea mungkin sudah biasa kita saksikan. Bumbu asmara ini yang membuat jalan ceritanya semakin menarik. Namun, Apakah kamu sudah menonton beberapa drama ini? pasalnya, kamu akan dibuat kebingungan untuk memilih mana pria terbaik yang cocok bersanding dengan peran utama wanita. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui daftarnya. 

1. “Reply 1988” – Jung Hwan vs. Choi Taek

“Reply 1988” tayang pada November 2015. Drama ini ditulis oleh Lee Woo Jung, yang juga menulis drama sebelumnya “Reply 1997” dan “Reply 1994.” Berdasarkan K-drama sebelumnya, penonton sepertinya menerima kenyataan bahwa Deok Sun (Hyeri) akan berakhir dengan Jung Hwan (Ryu Jun Yeol). Namun, hal ini cukup mengejutkan karena Deok Sun justru berakhir dengan Choi Taek (park Bo Gum) Kita semua tahu, cinta kedua pria itu memang sulit untuk kita pilih. Alhasil, kisah cinta ini membagi penggemar sebagai dua tim, yakni tim Jung Hwan, atau tim Choi Taek. 

2. “The Heirs” – Choi Young Do vs. Kim Tan

Kisah cinta drama korea lain yang bikin bingung selanjutnya adalah The Heirs.  di mana penonton terbagi menjadi dua tim. Drama ini sendiri menceritakan tentang  kisah romantis remaja SMA yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Jajaran pemain drama ini meliputi Lee Min Ho sebagai Kim Tan dan Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do. Kedua orang kaya tersebut jatuh cinta dengan seorang gadis malang bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Kita melihat perubahan Choi Young Do menjadi orang yang baik setelah jatuh cinta pada Eun Sang membuat kita sulit memilih.

3. “Start-Up” – Han Ji Pyeong vs. Nam Do San

Baru-baru ini, drama korea “Start-Up” cukup menjadi pembicaraan di Indonesia karena memicu sedikit perang penggemar secara online. Penonton terbagi antara dua kubu antara Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai pendiri perusahaan teknologi bernama Nam Do San, dan Kim Seon Ho, yang memerankan Han Ji Pyeong yang sukses dan sangat menggemaskan. Keduanya akhirnya terjalin erat dengan Seo Dal Mi (Suzy), seorang gadis malang yang berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sukses. Cinta segitiga yang terjadi kemudian memiliki proporsi yang apik. Ini terbukti lewat terciptanya dua tim cinta, antara Nam Do San, dan Han Jipyong.  Kamu di tim mana?

BACA JUGA: 5 Pasangan Benci jadi Cinta dalam Drama Korea

4. “True Beauty” – Seo Jun vs. Su Ho

Kisah cinta segitiga drama korea terbaru lainnya yang membuat penggemar gila di seluruh dunia adalah dari drama adaptasi webtoon hit TVN “True Beauty“. Serial ini dibintangi oleh Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop dalam cinta segitiga yang memilukan yang sepertinya tidak bisa dilupakan penonton. Dengan ketampanan dari tatapan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob, itu menciptakan perpecahan online yang sangat intens karena penggemar tidak bisa tidak mengungkapkan kasih sayang dan cinta mereka untuk pemeran utama pria favorit mereka. Jadi, apakah kamu memilih untuk masuk tim mana?

5. “Love Alarm” – Sun Oh vs. Hye Young

Love Alarm ”memiliki dua musim dan kedua musim itu dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai Kim Jojo, Song Kang sebagai Hwang Sun Oh, dan Jung Ga Ram sebagai Lee Hye Young. Ceritanya mengikuti seorang gadis sekolah menengah bernama Kim Jojo yang terjebak di antara cinta segitiga yang rumit. Ketika ketiganya tumbuh dan menjadi dewasa, mereka dipaksa lagi dalam situasi yang sama, dan Jojo tidak berdaya mencoba mencari tahu mana di antara kedua pria tersebut yang benar-benar ia cintai. Drama ini juga memunculkan dua kubu yang tak kalah panas dengan drama lainnya. 

BACA JUGA: Throwback, Second Lead Drama Korea 2020 yang Bikin Susah Move On

Exit mobile version