pasangan benci jadi cinta

Benci jadi cinta mungkin menjadi hal lumrah yang biasa kamu lihat dalam drama korea. Pasangan tersebut memiliki hubungan yang buruk di awal namun berakhir dengan saling peduli dan menaruh hati. Meskipun kisah seperti ini sudah lazim, namun ada lima pasangan benci jadi cinta ini yang tidak akan terlupakan. Siapa saja mereka? ini dia daftarnya. 

1. Pasangan benci jadi cinta dalam drama “Hyena”

pasangan benci jadi cinta

Dalam “Hyena,” Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) jatuh cinta dengan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) dan membuatnya sangat jelas bahwa dia ingin bersamanya. Apa yang tidak diketahui Hee Jae adalah bahwa itu semua adalah bagian dari rencana Geum Ja. Hee Jae adalah pengacara di firma hukum elit dan Geum Ja, yang juga seorang pengacara, mencoba melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan kasus-kasus terkenal sehingga dia dapat menghasilkan lebih banyak uang. Keduanya menyadari bahwa mereka benar-benar berlawanan dan lebih baik menjauh dari satu sama lain, sampai kasus tertentu memaksa mereka untuk bekerja sama.

Akting, karakter, dan aura Joo Ji Hoon yang dewasa membuat kita percaya pada hubungan dan perasaannya terhadap Jang Geum Ja Kim Hye Soo. Ada begitu banyak ketegangan dan kecemasan di antara mereka setiap kali mereka tampil. Chemistry  keduanya membuat pasangan ini begitu banyak mendapatkan cinta. 

2. Pasangan benci jadi cinta dalam drama “Her Privat Live”

pasangan benci jadi cinta

“Her Private Life” adalah drama K-drama rom-com yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Serial ini melibatkan seorang seniman bernama Ryan Gold, yang jatuh cinta dengan seorang kurator seni bernama Sung Duk Mi (Park Min Young).¬†

Park Min Young memiliki chemistry yang hebat dengan hampir setiap lawan mainnya yang pernah berakting dengannya. Dia sangat hebat. Dalam peran khusus ini sebagai Duk Mi, dia tumbuh untuk mencintai bosnya yang sombong, Ryan Gold. Emosi yang keduanya tunjukan dapat memberi kesan cinta yang dalam.

3. “The Innocent Man”

nice guy

Kang Ma Ru (Song Joong Ki) sedang dalam misi untuk membalas dendam pada wanita yang menghancurkan hidupnya. Ma Ru membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya ketika dia disalahkan atas kejahatan yang dilakukan oleh seorang wanita yang dia cintai bernama Han Jae Hee (Park Si Yeon). Setelah menghabiskan waktu di penjara dan membuang masa depannya yang menjanjikan, Ma Ru memutuskan untuk melakukan apa pun yang dia bisa untuk menjatuhkan Jae Hee.

Sama seperti melodrama yang bagus, ada penjahat dan pengkhianatan. Dalam “The Innocent Man,” penjahat yang penonton benci tapi juga kita cintai adalah Song Joong Ki sebagai Kang Ma Ru. Ia menggunakan cara liciki mana dia memaksa Seo Eun Ki (Moon Chae Won) untuk mencintainya sebagai bagian dari balas dendamnya akan membuat penonton marah. Tetapi ketika dia mulai mengembangkan perasaan yang kuat padanya, kita tidak dapat mengelak bahwa keduanya memiliki chemistry yang luar biasa.

BACA JUGA: 5 Aktor Korea yang Sudah Wamil Saat Masih Muda

4. “Secret Garden”

secret garden

Drama klasik ini dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Kim Ju Won dan Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im. Gil Ra Im adalah seorang stuntwoman yang secara tidak sengaja bertemu dengan CEO sebuah department store bernama Kim Ju Won. Meskipun keduanya saling menolak pada awalnya, mereka perlahan mulai jatuh cinta satu sama lain. Keduanya merasa kesulitan untuk bisa bersama karena latar belakang masing-masing, namun mereka tetap berjuang untuk bisa bersama. Kisah benci jadi cinta ini mungkin menjadi salah satu yang terbaik.

“Secret Garden” merupakan drama komedi romantis yang menghangatkan hati ini melibatkan sepasang bintang Hallyu legendaris. Hyun Bin dan Ha Ji Won adalah aktor yang luar biasa, yang membuat chemistry mereka semakin tak terbantahkan.¬†

5. “Full House”

full house

Pasangan selanjutnya adalah Han Ji Eun dan Lee Young Jae. “Full House” memiliki jajaran pemain terkenal seperti Song Hye Kyo dan Rain sebagai dua orang dengan kepribadian berlawanan yang kebetulan¬† harus menjadi teman sekamar. Terlepas dari kebencian mereka yang mendalam satu sama lain, keduanya mengembangkan hubungan yang menjadi kisah benci jadi cinta.

Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain) adalah dua karakter yang terpaksa hidup bersama meskipun kebencian mereka. Bagian awal dari hubungan mereka agak lucu, tetapi saat mereka mulai terbuka satu sama lain dan memiliki perasaan, api pun menyala. Semangat di antara keduanya sangat kuat!

BACA JUGA: Selain Ji Soo, 5 Artis Populer Ini Pernah Jadi Lawan Main Jung Hae In

By Intan