Site icon Floreame

5 Artis ini Comeback Drama Lebih dari Satu kali di Tahun 2021

comeback drama

Ada beberapa aktor yang sudah dikonfirmasi untuk membintangi dua drama korea terbaru, dan ini adalah kabar yang kita tunggu. Lantas siapa saja sih mereka ini, apa kamu sudah tidak sabar? Berikut artis korea yang akan segera comeback drama sekaligus membintangi dua drama bahkan lebih di tahun ini. 

1. Song Kang

Song Kang menjadi bintang dengan sangat cepat. Debut pada tahun 2017, tidak butuh waktu lama baginya untuk menunjukkan kepada dunia seberapa besar bakat yang ia miliki. Perannya serba guna, dan orang-orang tidak hanya jatuh cinta pada ketampanannya, tetapi kemampuannya untuk memikat pemirsa dalam peran apa pun yang dia ambil.

Song Kang membintangi musim kedua “Love Alarm” awal tahun ini dan juga membintangi “Navillera” baru-baru ini bersama Park in Hwan. Selain itu, ia telah dikonfirmasi untuk membintangi serial “I Know But” bersama Han So Hee dan sedang dalam pembicaraan untuk “Cruel Story of Office Romance” dengan Park Min Young. Jika dia mengkonfirmasi drama terakhir, itu berarti Song Kang akan membintangi empat K-drama pada tahun 2021.

2. Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin juga akan comeback drama di tahun ini. Ia merupakan seorang aktris yang mampu mengekspresikan banyak emosi dalam semua perannya. Dia telah mengumpulkan basis penggemar yang besar sebagai hasil dari kemampuan aktingnya yang luar biasa dan pilihan proyeknya yang selalu sukses. Peran terakhirnya dalam “Black Dog” sebagai guru yang mengasuh dan berkemauan keras.

Beruntung bagi para penggemarnya, kita akan melihat  Seo Hyun Jin lebih banyak di tahun ini akan membintangi melodrama SBS “Why Oh Soo Jae” sebagai profesor. Dia juga akan membintangi drama penyembuhan “You Are My Spring” bersama Kim Dong Wook dan Yoon Park.

3. Song Hye Kyo

Tidak mengherankan jika Song Hye Kyo memiliki banyak proyek menarik. Dengan kemampuan untuk menarik banyak perhatian dan minat di setiap drama yang dia bintangi, kekuatan bintang Song Hye Kyo tidak dapat kita sangkal.

K-drama pertama yang ia konfirmasi adalah “Now, We Are Breaking Up,” di mana dia akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain. Rekan mainnya Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer populer. Rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini. K-drama kedua yang dikonfirmasi oleh Song Hye Kyo sangat dinantikan terutama karena dia bersatu kembali dengan penulis Kim Eun Sook. Drama ini berjudul “The Glory” yang tayang dalam beberapa season. Serial ini akan tayang paling cepat pada akhir tahun.

BACA JUGA: Review So I Married The Anti Fan, Drama yang Menyenangkan

4. Han So Hee

Han So Hee memulai debutnya sebagai peran pendukung dalam serial “Into The World Again”. Hanya beberapa tahun kemudian, ia mendapat sorotan berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung dalam serial hit “The World Of The Married.” Sejak itu, dia menjadi aktris yang sangat populer.

Han So Hee akan membintangi serial original Netflix “Undercover” yang merupakan serial pembunuhan / kejahatan, ia akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun. Dia juga akan membintangi drama adaptasi webtoon “I Know But,” yang juga merupakan drama yang Song Kang bintangi

5. Jung Hae In

Penampilan manis kekanak-kanakan Jung Hae In telah membuatnya terkenal di dunia drama korea. Tekadnya untuk menjadi aktor papan atas telah terbayar karena ia telah berhasil membintangi beberapa drama korea terkenal selama beberapa tahun terakhir. 2021 diharapkan menjadi salah satu tahun terbesarnya karena ia comeback drama untuk membintangi dua drama.

“Snowdrop” adalah serial yang sangat penggemar tunggu. Drama ini  sedang dalam proses.  Dia akan membintangi drama tersebut bersama Jisoo BLACKPINK. Jung Hae In juga akan membintangi Netflix Original berjudul “D.P.” yaitu tentang pasukan militer khusus. 

BACA JUGA: Selain Ji Soo, 5 Artis Populer Ini Pernah Jadi Lawan Main Jung Hae In

Exit mobile version