Site icon Floreame

Doom at Your Service, Drama Menarik dengan Cerita Apik

doom at your service

TvN hadir kembali dengan drama terbarunya! “Doom at Your Service”. Drama yang satu ini menarik perhatian dengan jajaran pemain utama yang luar biasa, yakni Park Bo Young dan Seo In Guk. Apakah kamu siap menyambut drama terbaru tersebut. 4 Alasan ini membuat kamu semakin yakin untuk menyaksikan drama ini secepat mungkin. 

1. Takdir itu kejam

“Doom at Your Service” mulai berjalan dengan pembangunan dunianya, dan ada puisi yang tak terbantahkan di dalamnya.

Dari saat pertama kita diperkenalkan dengan pemain utama yakni Myeol Mang (Seo In Guk), dia sibuk mencegah kematian seorang pembunuh yang mencoba mengakhiri hidupnya untuk menghindari tanggung jawab atas tindakannya. Mitologi dalam pertunjukan ini berpusat di sekitar gagasan tindakan dan konsekuensi.

Pada satu titik, Myeol Mang memberi tahu Tak Dong Kyung (Park Bo Young) bahwa setiap pilihannya untuk mendapatkan sesuatu membuatnya kehilangan sesuatu. Tampaknya gagasan tentang keseimbangan yang melekat ini akan menjadi inti dalam drama tersebut. Myeol Mang dapat kita katakan sebagai lambang, kematian, kehancuran, dan hal lain yang manusia takuti. Sedangkan Sonyeoshin (Jung Ji So) adalah kehidupan dan segala sesuatu yang manusia. cintai. 

Gagasan tentang hidup sebagai penderitaan tergambar dalam drama ini. 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Drama Korea Lawas yang Legendaris

2. Myeol Mang adalah dewa kehancuran yang menginginkan kematiannya sendiri

Apa yang membuat Myeol Mang begitu menyegarkan dan membawanya melampaui kiasan dewa yang biasa jatuh cinta dengan seorang gadis manusia. Dia membenci keberadaannya dan fakta bahwa dia akan membawa malapetaka dan kehancuran di mana-mana. Tapi dia juga pada dasarnya tidak mementingkan diri sendiri. Myeol Mang bisa memilih untuk tidak melakukan apa-apa dan membiarkan dunia masuk neraka. Namun ia tidaklah seperti itu. 

Tapi saat dia mendengar keinginan Dong Kyung, untuk pertama kalinya, Myeol Mang memikirkan dirinya sendiri. Jika tidak ada manusia, maka tidak ada alasan baginya untuk ada. Dia akhirnya bisa memudar menjadi ketiadaan dan tidak harus menderita. Jadi pada suatu hari dia bisa mengabulkan keinginan manusia pada hari ulang tahunnya. Dia memutuskan dia akan mengakhiri segalanya agar dia bisa bebas. Tetapi setelah bertemu dengan manusia ini, dia menganggapnya menyenangkan. 

3. Dong Kyung yang menarik

Karakter yang satu ini berbeda dengan karakter peran utama pada umumnya. Dia tidak selalu ceria. Dia muak dengan segala hal dalam hidup. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengambil foto pemakamannya sendiri. Ia adalah sosok yang menggambarkan bagaimana seseorang depresi. Ia tak memiliki mimpi dan tujuan dalam hidup, yang ia lakukan hanya sekedar menjalankan hidup tanpa tujuan apapun. 

Karakter ini dapat kita katakan sebagai karakter yang unik, dan inilah yang membuat drama “Doom at Your Service” begitu menarik. Kamu akan menemukan berbagai hal menarik lain selama menonton drama yang satu ini.

BACA JUGA: 4 Hal Menarik dalam Drama Imitation, Cerita Tentang Idol!

Exit mobile version