Site icon Floreame

8 Idol yang Membuka Channel Youtube, Jangan Lupa Subscribe!

Idol yang Membuka Channel

Kabar baik, sekarang kamu akan lebih sering melihat biasmu. Pasalnya, beberapa member idol telah membuat akun youtube mereka. Siapa saja sih idol yang membuka channel youtube? Siap-siap subscribe yah. 

1. Daesung (D’splay) BIGBANG

Daesung adalah salah satu dari sedikit idola yang tidak memiliki media sosial, jadi penggemar pasti sangat senang ketika dia membuka saluran YouTube-nya kurang dari setahun yang lalu. Konten yang dia posting cukup menghibur: Cover drum dari lagu-lagu K-pop dan barat. Tonton video lucu ini di mana Daesung yang stres memberikan yang terbaik untuk memerankan kembali “Boy With Luv” dari BTS.

2. Choa 

Mantan anggota AOA, Choa, terus membagikan bakatnya kepada penggemar melalui salurannya, yang telah ia luncurkan sekitar tujuh bulan lalu. Artis tersebut memposting berbagai konten. Ia juga banyak melakukan cover lagu dengan suara indahnya. Selain itu, Choa juga juga memposting resep, tutorial DIY, dan lain-lain. Lagu “Jangan Sentuh Saya” oleh Refund Sisters adalah seni murni, lihat sendiri!

3. Hyeri Girl’s Day 

Idol yang membuka channel youtube selanjutnya adalah Hyeri. Tidak butuh banyak waktu bagi Hyeri untuk berkembang di YouTube. Konten serbaguna miliknya pasti menarik banyak penggemar. Idola tersebut meresmikan platformnya dengan membuat reality show-nya sendiri, di mana pemirsa dapat melihat Hyeri yang sesungguhnya yang jauh dari sorotan

4. Seunghee CLC 

Seunghee adalah idola lain dengan konten yang cukup berwarna. Vlog, Tanya Jawab, dan cover mengisi sebagian besar salurannya, dengan tambahan siaran “Saturday Night Live” miliknya sendiri tempat dia berinteraksi langsung dengan pelanggannya. Bagian terbaiknya adalah sebagian besar videonya memiliki subtitle, sehingga penggemar internasional akan lebih nyaman untuk menonton youtube idol ini.

5. Wonho 

Bergabungnya Wonho ke YouTube tentu menjadi kabar gembira bagi penggemarnya. Idola ini pada dasarnya membagikan berbagai hal yang ia lakukan sebagai idol. Dari sesi latihannya, di balik layar promosinya, dan dia bahkan memiliki acara radionya sendiri. Tapi itu belum semuanya! Wonho adalah pencinta makanan, karena dia berbagi resep dan mengadakan sesi mukbang ASMR juga.

BACA JUGA: 5 Aktor Korea yang Sudah Wamil Saat Masih Muda

6. Rosé BLACKPINK 

Saluran YouTube Rosé baru berumur satu bulan, dan video pertama yang dia upload sudah menceritakan banyak hal tentangnya. Melalui sebuah film wawancara, sang idola berbagi cuplikan masa kecilnya, mimpinya, dan bahkan debut solonya. Bergabunglah dengan Rosé BLACKPINK dalam perjalanan barunya di bawah.

7. Yoona Girls ‘Generation (Yoona’s So Wonderful Day)

Idol yang membuka channel youtube selanjutnya adalah Yoona. Konten Yoona penuh warna dan semarak seperti dirinya. Bintang tersebut mendekatkan penggemarnya dengan berbagi banyak momen di hari-hari indahnya, termasuk kariernya. Misalnya, cuplikan di balik layar dari salah satu syuting komersialnya memberikan gambaran sekilas tentang YoonA di tempat kerja. Selain itu, stafnya mengemukakan beberapa topik yang menggaruk kepala dan sama-sama menghibur selama istirahatnya.

8. JB GOT7 (JAE BEOM LIM.)

JB mungkin adalah salah satu idola terbaru yang bergabung dengan YouTube. Salurannya memiliki hampir 900.000 pelanggan, meskipun dia hanya memposting satu video perkenalan di mana dia berbicara kepada para penggemarnya dan berbagi bahwa dia akan menggunakan platformnya untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya. Dia juga meminta mereka untuk menantikannya, jadi sebaiknya Anda berlangganan dan mengaktifkan bel notifikasi untuk terus mendapatkan info terbaru!

BACA JUGA: 5 Variety Show Korea yang Kocak Banget

Exit mobile version