Rekomendasi Anime 2021, Seru Banget!

rekomendasi anime 2021

Tahun 2021 sudah tiba, ini artinya anime baru pun siap berdatangan. Beberapa anime yang sempat diundur karena covid-19 akhirnya juga ditayangkan pada tahun ini. Tak sabar menyaksikan keseruannya, ini rekomendasi anime 2021 yang wajib kamu saksikan.

Rekomendasi Anime 2021

Memiliki cerita yang apik, populer dan menarik menjadikan banyak orang tak sabar untuk segera menyaksikan anime berikut ini. Intip saja langsung daftarnya!

1. Shingeki no Kyojin Final Season

Anime yang satu ini pertama kali mengudara pada bulan Desember 2020, kini di awal tahun ceritanya akan semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Para penggemar SNK tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan keseruan Eren, Mikasa dan Armin dalam musim kali ini. Apalagi, final season sendiri merupakan kisah penutup dari serial yang pertama kali rilis pada tahun 2013 lalu.

2. Rekomendasi Anime 2021 Jujutsu Kaisen

Sama-sama diproduksi oleh MAPPA Studio, Jujutsu Kaisen juga layak mendapatkan kepopuleran seperti Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Jujutsu Kaisen sendiri mencuri perhatian sejak awal episode tayang. Seru, menghibur dan menegangkan merupakan gambaran yang tepat untuk menggambarkan anime yang satu ini. Anime 2021 ini juga memiliki grafik yang apik, bahkan lebih baik dari AoT. Namun, tentu saja hal ini lantaran persiapan masa produksi yang cukup lama. Jujutsu Kaisen sendiri sudah memulai persiapan produksi pada tahun 2018.

3. Yakusoku no Neverland

Season pertamanya cukup sukses dan mendapat banyak pujian. Kini, Yakusoku no Neverland juga sudah resmi tayang dan bisa disaksikan. Sayangnya, beda dengan musim pertama yang tayang di Netflix, musim keduanya tidak ditayangkan di tempat streaming nonton film tersebut. Pada season kedua, Yakusoku no Neverland menceritakan tentang perjalanan emma dan anak-anak panti lain untuk menemukan dunia yang sebenarnya. Mereka juga harus menghadapi berbagai tantangan di dunia luar yang penuh dengan monster tersebut.

4. Dr. Stone: Stone Wars (Dr. Stone Season 2)

Sama dengan dua anime di atas, rekomendasi anime 2021 yang satu ini juga merupakan anime musim lanjutan. Dr. Stone: Stone Wars (Dr. Stone Season 2) sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya, bukan hanya menyajikan adegan yang seru, tapi juga menyuguhkan cerita tentang sains. Pelajaran ipa yang ditakuti para pelajar seolah dikemas secara menarik dalam anime ini. Gak salah deh, jika anime tersebut juga populer.

5. Anime Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2 Part 2

Sudah merampungkan season 2 part 1, kini Re: Zero season 2 part dua kembali hadir, tentunya dengan cerita yang lebih menarik. Bagian kedua tentu saja akan mengobati rasa penasaran bagi yang sudah menunggu kelanjutan cerita di part pertama.

Re:zero seolah selalu menjadi salah satu rekomendasi anime 2021 yang menarik. Pada season kali ini, kita akan melihat bagaimana Subaru dapat lebih yakin dan tak ragu-ragu dalam mengambil setiap keputusan. Pertumbuhan para karakter juga semakin apik!

6. Rekomendasi anime 2021 Horimiya

Bagi para penyuka romance, tenang saja, kamu tetap dapat asupan anime dengan kisah cinta yang manis. Horimiya merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Kisah romantis komedi ini harus masuk dalam list wajib tontonan kamu.

Horimiya sendiri merupakan kisah dua remaja yang sama-sama berusaha untuk menutupi jati diri aslinya. Bagaimana akhirnya mereka bisa tertarik satu sama lain? Kamu perlu nonton langsung anime ini.

Itulah 6 rekomendasi anime 2021 yang seru. Jadi, anime apa saja yang akan kamu saksikan? Nonton semua aja dari pada penasaran!

BACA JUGA: Rekomendasi Drama Korea 2021, Crime sampai Romance