Site icon Floreame

Review So I Married The Anti Fan, Drama yang Menyenangkan

So I Married The Anti Fan

Sempat tidak ada kejelasan jadwal tayang, akhirnya “So I Married The Anti Fan,” tayang di layar kaca. Drama yang satu sudah lama penggemar tunggu karena kisahnya yang menarik. Lantas, bagaimana ulasan drama ini? Kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya. Hati-hati, banyak spoiler!

1. Seberapa baik Choi Tae Joon menampilkan karakter idol dalam So I Married The Anti Fan

Rasanya seperti sudah lama sekali sejak Choi Tae Joon pergi wajib militer, jadi bagus sekali dramanya tayang perdana saat dia masih bertugas. Choi Tae Joon pertama kali membintangi drama pada tahun 2001 sebagai versi muda dari karakter Jo In Sung. Karena drama tersebut sukses besar, Choi Tae Joon secara alami menjadi nama yang juga banyak dicari. Meskipun dia tidak memiliki banyak memiliki peran utama, orang-orang tetap memperhatikannya dan mendukung proyeknya.

Dalam “So I Married The Anti Fan,” Choi Tae Joon berperan sebagai selebriti dan bintang K-pop dengan nama Hoo Joon. Dalam dua episode pertama kita melihat berbagai sikap Hoo Joon. Dia bukan selebritas dangkal yang mungkin biasa kita lihat di K-drama, tapi dia memiliki kedalaman emosional dan beberapa beban. Tampaknya dia telah tersakit oleh banyak orang yang dia percayai dan akibatnya dia merasa sulit untuk bahagia.

Awalnya sepertinya agak canggung bagi Choi Tae Joon untuk berperan sebagai idola K-pop. Meskipun dia memiliki teman baik di dunia K-pop dalam kehidupan nyata. Dia tahu dia bukan seorang penari, jadi untuk melakukan peran ini adalah tugas yang cukup berat baginya. Namun sejauh ini, ia dapat memerankan karakternya dengan baik. 

BACA JUGA: 5 Drama Korea Adaptasi Webtoon, Rekomended!

2. Sooyoung yang sangat lancang dan cantik dalam So I Married The Anti Fan

Sooyoung telah membuat tanda di industri K-drama, dan meskipun “So I Married The Anti Fan” datang sebelum proyek hit terbarunya seperti “Tell Me What You Saw” dan “Run-On“, namun ia tetap tampak luar biasa dalam drama kali ini.

Dalam “So I Married The Anti-Fan,” Sooyoung berperan sebagai Lee Geun Young, seorang jurnalis yang dipecat karena merusak reputasi Hoo Joon. Dia bingung dalam banyak aspek dalam hidupnya. Dia stres, tidak bisa mencari pekerjaan lain, miskin, dan tidak memiliki sistem pendukung terbaik. Terlepas dari hal-hal negatif yang terjadi dalam hidupnya, ada banyak humor dalam cara dia mendekati masalahnya. Dia memprotes untuk mendapatkan keadilan atas kesalahan yang telah Hoo Joon lakukan padanya.. Dia hanya bertekad untuk menjatuhkan Hoo Joon, yang pada saat yang sama cukup lucu dan menggemaskan.

3. Alur cerita So I Married The Anti Fan yang bisa diprediksi tapi menyenangkan

Bagi kamu yang sangat membutuhkan sesuatu yang ringan dan lembut di tengah semua drama thriller dan kriminal di luar sana saat ini, ini adalah jawabannya. Musik latar yang ceria, kejatuhan yang berlebihan dari pemeran utama wanita, dan pemeran utama yang memergokinya itu memiliki semuanya dan merupakan resep drama untuk sukses. Drama ini akan menjadi tontonan yang menyenangkan.

4. Visual jajaran peran pendukung yang bikin salah fokus

Para pemeran pendukung untuk serial ini sangat menarik. Pertama, ada Chansung. Dia berperan sebagai antagonis yang bernama JJ. Dia memiliki beberapa masalah dengan Hoo Joon dan drama tersebut tampaknya mengisyaratkan cinta segitiga antara mereka dan karakter Sooyoung, tapi kita harus menontonnya sampai selesai untuk memastikannya.

Selanjutnya, ada Kim Min Kyu. Meskipun dia hanya muncul sedikit di serial ini, dia berperan sebagai rekan kerja dan teman Geun Young yang berdedikasi dan setia. Senyuman dan pesonanya selalu menerangi layar, jadi senang melihatnya dalam peran ini meskipun itu kecil.

Kami tidak bisa melupakan pemeran utama wanita kedua kami yang cantik dan menggemaskan, Ha Ji An. Anda mungkin mengenalinya dari perannya dalam “That Sun In The Sky”. Jajaran visual pemeran pendukung ini bikin salah fokus karena terlalu bersinar. 

BACA JUGA: Cinta Segitiga dalam Drama Korea yang Bikin Susah Milih

Exit mobile version