Site icon Floreame

4 Alasan Mengapa Taxi Driver Wajib Kamu Saksikan

taxi driver

Setelah tiga tahun lamanya, Lee Je Hoon akhirnya kembali menghiasi layar kecil lagi dalam drama aksi pertamanya. Dia sangat cocok dengan genre tersebut sehingga sulit untuk percaya bahwa ini adalah drama dengan genre yang baru ia jajal.  Lee Je Hoon terlihat lebih seksi dari sebelumnya pasti menjadi salah satu alasan mengapa kamu perlu untuk menonton “Taxi Driver,” tapi drama ini masih memiliki lebih banyak hal menarik di dalamnya.

“Taxi Driver” merupakan adaptasi webtoon populer dengan nama yang sama oleh Carlos dan KeukeuJ.J, yang juga rilis dalam bahasa Inggris dengan judul “Red Cage.” Cerita berpusat pada layanan taksi bawah tanah dengan nama rainbow taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Drama ini memulai dengan awal yang sangat kuat. Hal ini sejalan dengan rating TV yang berhasil drama ini raih. Ini memiliki karakter karismatik, memberikan aksi mendebarkan serta balas dendam yang menyegarkan. Drama ini begitu apik, sehingga orang bisa salah mengira itu sebagai fil. Berikut adalah empat hal yang akan kamu sukai dari drama ini. 

1. Anti-hero yang kuat dalam Taxi Driver

Lee Je Hoon berperan sebagai mantan perwira pasukan khusus dan sopir taksi mewah. Setelah ibunya dibunuh secara brutal empat tahun lalu, dia direkrut oleh dalang yang berada di belakang rainbow taxi, Jang Sung Chul (Kim Eui Sung), yang orang tuanya sama-sama dibunuh 20 tahun lalu. Bersama-sama, mereka ingin membalas dendam terhadap semua pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Berkat keterampilan mengemudi dan bertarungnya yang luar biasa, Kim Do Gi adalah tokoh kunci rainbow taxi. Dia tidak menghindar saat menghadapi para pelaku kejahatan secara langsung dan menampilkan pertunjukan yang sempurna untuk mendekati mereka, layaknya penipu profesional. Akan sangat menyenangkan melihat Lee Je Hoon memainkan karakter yang benar-benar baru setiap kali ada pekerjaan balas dendam baru.

Kim Do Gi sendiri adalah orang yang pendiam, yang memberinya aura misterius dan membuat penonton semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya ada dalam pikirannya. Meskipun bukan klien Taksi Pelangi, saat Kim Do Gi menyaksikan ketidakadilan, dia langsung terjun untuk membantu. Dan jika tidak ada pekerjaan balas dendam, dia menghabiskan hari-harinya dengan mengendarai taksi biasa mendengarkan kekhawatiran pelanggannya, terus-menerus berempati dengan mereka, dan mengurangi ongkos taksi.

2. Pemeran utama wanita yang keren dan cerdas dalam Taxi Driver

Pemeran utama wanita Kang Ha Na (Esom) telah membuktikan bahwa dia benar-benar kekuatan yang harus kita perhitungkan dalam drama ini. Dia sangat bersemangat dengan pekerjaannya sebagai jaksa dan sangat ulet bahkan para penjahat pun tunduk padanya. Dia juga cenderung mengungkapkan pikirannya, tetapi tidak terlalu kasar dan tahu batasannya. Dikenal sebagai “orang aneh” dan “buldoser” di antara rekan-rekannya, Kang Ha Na lebih peduli tentang keadilan daripada tidur atau penampilannya. Dengan otaknya yang cerdas, dia cepat menemukan petunjuk. Jaksa ini sudah sangat bersemangat saat mengetahui rainbow taxi. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi setelah dia mengetahui kebenaran tentang Kim Do Gi dan timnya. Apakah dia akan membawa mereka ke pengadilan atau memutuskan untuk bermitra dengan mereka?

Meskipun episode perdananya lebih berfokus pada pengenalan para tokoh rainbow taxi dan timnya, Esom telah meninggalkan kesan yang kuat dengan karakter yang menarik dari Kang Ha Na sehingga tidak sabar untuk melihatnya di episode selanjutnya. Dan chemistry yang tegang antara dia dan Lee Je Hoon membuat penonton tak sabar untuk terus menyaksikannya.

BACA JUGA: 5 Hal Menarik dari Drama “Sell Your Haunted House”

3. Banyak aksi

“Taxi Driver” memiliki semua yang diinginkan oleh pecinta aksi, adegan perkelahian yang mengasyikkan, pengejaran mobil yang intens, dan soundtrack yang kuat yang sangat sesuai dengan suasana. Jelas bahwa tim produksi sangat menekankan pada bagian aksi dari drama. Lee Je Hoon melakukan yang terbaik untuk membantu menciptakan adegan aksi yang realistis. Dia pergi ke sekolah aksi sebagai persiapan untuk drama dan sebenarnya melakukan sebagian besar aksi sendiri. Dia bahkan secara pribadi mengemudikan mobil sambil melayang, menyalip jalur, atau ngebut.

4. Balas dendam rainbow taxi atas nama korban yang tak berdaya

Layanan taksi memasang stiker dengan nomor telepon mereka di tempat-tempat di mana hanya korban yang pergi setelah mengalami keputusasaan. Setelah menerima telepon mereka, Kim Do Gi pergi menjemput korban dengan taksi mewahnya, mendengarkan cerita mereka. Rainbow taxi sendiri juga terdiri dari peretas Go Eun (Pyo Ye Jin) serta insinyur Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram). Mereka bekerja sama untuk memulai merencanakan balas dendam atas nama klien mereka.

BACA JUGA: Tonton 5 Drama Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver

Exit mobile version