Site icon Floreame

4 Hal Menarik dalam Drama Imitation, Cerita Tentang Idol!

drama korea imitation

Drama “Imitation” tayang perdana minggu lalu. Dengan semua K-drama yang keluar bulan ini, yang satu ini berbeda dari yang lain karena berkisah pada kehidupan idola K-pop. Pemerannya masih muda dan semuanya cukup pemula dalam hal akting atau menjadi pemeran utama dalam K-drama. Berikut empat hal yang akan kamu sukai dalam drama ini.

1. Pemeran idola all-star

Ketika diumumkan bahwa banyak idola K-pop sungguhan akan mengambil berbagai karakter dalam drama Imitation ini, ada sedikit kekhawatiran tentang seberapa baik mereka dapat berkecimpung dalam dunia akting. Akankah semua idola ini mampu membawakan cerita dan naskah tersebut dengan baik ? 

Lee Jun Young U-KISS mengambil peran utama dalam drama yang satu inii. Ia bukan orang baru di dunia K-drama, tetapi dia telah menunjukkan dalam berbagai peran bahwa dia adalah idola yang menjadi aktor yang sukses, dan berbakat dalam hal itu. 

Selanjutnya, Kwon Ryoc adalah bintang K-pop populer yang juga seorang aktor. Dia adalah bagian dari grup SHAX. 

Pemeran utama wanita kedua diperankan oleh T-ara’s Jiyeon. Dia telah bermain di banyak K-drama lain juga, dan peran serta genre ini sangat cocok untuknya. Dia berperan sebagai LA LIMA, artis solo K-pop yang sangat sukses dengan karakter tipe girl-crush. 

Ada juga Chani SF9 yang berperan sebagai Eunho, salah satu anggota grup pria utama SHAX. Sangat menyenangkan melihatnya di layar karena dia berada di beberapa K-drama sebelumnya, termasuk serial yang paling populer “SKY Castle.” 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Drama Korea Fantasi yang Seru dan Menghibur

2. Melihat sisi dunia idol

Pelatihan idola dan kehidupan idola itu keras dan kejam. Serial ini menunjukan semua gambaran tersebut. Banyak K-drama di masa lalu yang menyentuh kehidupan K-pop namun belum sedalam ini, jadi “Imitation” patut untuk kamu saksikan.

Kamu akan melihat proses melelahkan yang harus para trainee lalui supaya dapat debut dalam sebuah grup. Mereka menghabiskan siang dan malam tanpa lelah menari, bernyanyi, nge-rap, dan mencoba menyempurnakan berbagai keterampilan untuk menonjol dari kelompok itu. Hal itu berdampak pada mereka secara mental, emosional, dan fisik.

3. Pemeran utama wanita yang menggemaskan

Jung Ji So memainkan calon idola K-pop Ma Ha dalam serial tersebut. Ma Ha telah berjuang selama bertahun-tahun untuk mencoba menjadi seorang idola, dan tepat ketika dia akan mengalami terobosan besar. Dia terus bekerja keras untuk bangkit kembali dan debut, tetapi itu bukanlah perjalanan yang mudah.

4. Betapa lucunya karakter Yunho

Salah satu karakter paling menarik dalam drama Imitation yang akan kamu lihat dalam drama ini adalah Yunho sebagai Yu Jin. 

Yu Jin berperan sebagai teman lama dan pendukung Ma Ha. Dari awal drama, kita melihatnya menjadi seseorang yang selalu memberikan bahunya untuk menangis demi Ma Ha, dan tampaknya dia menemukan banyak kenyamanan pada sahabat prianya tersebut. 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Drama Korea Lawas yang Legendaris

Exit mobile version