drama korea law school

Law School menjadi salah satu drama terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan. Berkisah tentang para mahasiswa hukum yang terlibat dalam berbagai kasus kejahatan, menjadikan premis utama dari drama yang juga tayang di Netflix tersebut. berikut lima alasan mengapa drama korea Law School harus kamu saksikan

1. Bintang muda berbakat

drama korea law school

Law School penuh dengan siswa yang cerdas dan berbakat.  mungkin pernah melihat aktor berbakat dan menjanjikan ini sebelumnya. Kim Beom baru-baru muncul dengan perannya sebagai Lee Rang yang nakal dalam Tale of the Nine Tailed. Sedangkan, Ryu Hye-young menerima banyak cinta untuk karakternya di Reply 1988. Kita akan melihat sisi berbeda dari Lee Su-kyoung dari yang merupakan karakter anggota tim keamanan dalam drama Where Stars Land. Ada banyak aktor muda berbakat yang dapat kamu saksikan akting mereka dalam drama ini

2. Aktor veteran yang solid

drama korea law school

Ada banyak aktor veteran yang dihormati untuk dinantikan. Kim Myung-min terkenal karena penggambaran karakternya yang menyentuh. Aktris dalam film populer, Parasit, yakni Lee Jung-eun dapat menampilkan berbagai karakter termasuk menjadi dosen di fakultas hukum. Akting mendetail Park Hyuk-kwon akan membuat kamu memutuskan perasaan tentang karakternya.  Jajaran pemain veteran ini membuat drama tersebut terasa semakin hidup. Soal akting, jajaran pemain drama korea Law School tak perlu kamu ragukan.

3. Melihat gambaran sekolah hukum 

 

Melalui serial ini, kita bisa melihat sekilas seperti apa sekolah hukum di Korea. Ini adalah tempat yang sempurna di mana kita melihat pikiran muda dan profesor menangani keadilan, hukum, dan kejahatan nyata. Serial ini akan membahas hukum yang mempengaruhi kita semua dalam kehidupan kita sehari-hari dan memeriksa apakah hukum itu benar-benar adil atau tidak.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Drama Korea Lawas yang Legendaris

4. Misteri pembunuhan

Sementara sekolah hukum sedang berlangsung, pembunuhan tak terduga terjadi di universitas. Korbannya adalah Profesor Seo Byung-ju (An Nae-sang) dan semua orang menjadi tersangka. Saat penyelidikan terjadi, kebenaran terungkap saat motif tercium. Para mahasiswa mulai mempelajari kasus ini sambil belajar. Akankah mereka dapat menemukan siapa pembunuhnya? Akankah pelakunya ada di antara mereka? Misteri yang memukau akan membuat kita semua mencari tahu saat kita mencoba menebak siapa yang sebenarnya membunuh profesor itu.

5. Agenda tersembunyi

Ada lebih dari setiap karakter daripada yang terlihat. Beberapa fakta menarik termasuk bagaimana dinamika berubah ketika Yang Jong-hoon kehilangan status profesornya yang dihormati ketika dia menjadi tersangka utama. Han Joon-hwi (Kim Beom) masuk sekolah dengan nilai terbaik dan tampak sempurna dalam segala hal, tetapi dia memiliki agenda tersembunyi. Demikian pula, Jeon Ye-seul (Go Youn-jung) tampaknya memiliki semuanya dan hanya mendaftar ke sekolah hukum untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pacarnya, tetapi keadaan berubah drastis.

Ada juga Yu Seung-jae (Hyun Woo) yang merupakan seorang dokter elit yang membuat keputusan tidak biasa untuk masuk sekolah hukum meski menjadi dokter yang sukses. Begitu banyak karakter yang ingin kita ketahui, namun kita tentu harus bersabar sampai drama ini selesai.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Drama Korea Mine Wajib Kamu Saksikan

By Intan