Site icon Floreame

Rekomendasi 4 Drama Korea Lawas yang Legendaris

drama korea lawas

Rindu dengan drama korea komedi romantis dari tahun 2000an? Kami memiliki daftar drama yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. Deretan drama ini tak kalah dengan banyaknya drama korea top sedang kamu saksikan. Berikut rekomendasi drama korea lawas untuk kamu. 

1. “My Girl”

Joo Yoo Rin (Lee Da Hae) adalah penipu yang menyenangkan dengan bakat luar biasa untuk berbohong. Dia dipekerjakan oleh Seol Gong Chan (Lee Dong Wook), seorang pengusaha yang keren dan serius, untuk menyamar sebagai sepupunya. Namun, segalanya menjadi rumit ketika mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Ditulis oleh Hong bersaudara yang terkenal, yang juga menulis banyak drama Korea populer lainnya seperti “Hotel Del Luna” dan “Master’s Sun”, “My Girl” memiliki plot dan dialog unik dan jenaka dari duo ini. Itu menghibur dengan banyak momen kocak yang bikin kita tertawa.

Sedangkan untuk romansa, ini adalah kasus klasik yang menarik. Pemeran utama wanita ini ceria dan jenaka, dan itu cocok dengan sikap serius pemeran utama pria. Dia tampak dingin tapi dia orang yang berhati hangat. 

2. “My Lovely Sam Soon”

Kim Sam Soon (Kim Sun Ah) adalah koki pastry berbakat yang bekerja di restoran Hyun Jin Hun (Hyun Bin). Jin Hun adalah seorang pelaku bisnis perhotelan yang tidak berperasaan dengan kecenderungan untuk menjaga jarak karena masa lalunya yang traumatis. Keduanya tidak saling berhadapan dan berkelahi seperti kucing dan anjing. Untuk melepaskan ibunya dari pernikahannya, Jin Hun terikat kontrak dengan Sam Soon karena dia yakin mereka tidak akan pernah jatuh cinta satu sama lain. Tapi kita semua tahu bagaimana hasilnya!

Kim Sam Soon bukanlah pemeran utama wanita pada umumnya. Dia pemarah dan berkemauan keras. Dia juga mandiri, hebat dalam apa yang dia lakukan, dan sangat membutuhkan cinta. 

BACA JUGA: 5 Drama Ini Diperankan oleh Jebolan Produce 101

3. “Princess Hours”

Drama lawas nan legendari ini adalah”Princess Hours”. Ini menggambarkan kembali monarki di Korea modern. Drama ini mengikuti hubungan antara Putra Mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon), dan istrinya, Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye), seorang siswa seni biasa. Keduanya dipaksa menikah karena perjanjian lama yang dibuat antara kakek mereka. Saat dia beradaptasi dengan peran dan kehidupan barunya di istana, keduanya berangsur-angsur jatuh cinta.

Campuran dari drama sekolah, intrik istana, dan pernikahan kontrak, pengaturan untuk “Princess Hours” menarik. Perpaduan antara pengaruh modern dan sejarah dalam desain set dan kostumnya memanjakan mata. Soundtrack yang indah juga membenamkan penonton dalam romansa dan keagungan monarki modern.

4. “Full House”

“Full House” merupakan drama korea lawas yang mengikuti Han Ji Eun (Song Hye Kyo), seorang calon penulis ceria, yang teman-temannya menjual rumahnya untuk melunasi hutang mereka. Dia pulang untuk menyadari bahwa bintang film terkenal, Lee Young Jae (Rain), telah membeli rumahnya. Meskipun mereka tidak tahan satu sama lain, mereka akhirnya masuk ke dalam pernikahan kontrak yang saling menguntungkan. Kiasan pernikahan kontrak mungkin digunakan secara berlebihan.

Pemeran utama wanita ini ceria dan ramah sedangkan Young Jae adalah pemeran utama pria klasik yang arogan. Apa yang membedakannya adalah bahwa dia juga kadang-kadang lucu. Pertengkaran dan tingkah kekanak-kanakan pasangan itu jelas merupakan daya tarik utama dari drama ini!

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Drama Korea Fantasi yang Seru dan Menghibur

Exit mobile version