Site icon Floreame

Akhirnya Tayang, Intip Hal Menarik dari Film Double Patty

film double patty

Lama ditunggu, akhirnya film Double Patty tayang juga. Film yang Irene Red Velvet ini perankan cukup penggemar nantikan. Pasalnya, ini kali pertama penyanyi tersebut menjajal terjun ke dunia film. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menjadi peran wanita dalam film tersebut. Berikut hal menarik yang ada dalam film ini. 

1. Kisah yang menginspirasi

Apakah kamu sedang mencari cerita yang menginspirasi dan menyenangkan yang menghibur? Maka kamu wajib menyaksikan film ini. “Double Patty” mengikuti transisi masa muda ke dewasa melalui kisah perjuangan meraih impian masa kecil Lee Hyun Ji (Irene Red Velvet) dan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho). 

Hyun Ji merupakan calon pembawa berita, yang bekerja tanpa lelah dan mandiri untuk mengejar mimpinya. Dia sangat bertekad, meskipun cukup pendiam, dan berjuang untuk menerima bantuan orang lain. Sementara itu, Woo Ram adalah atlet gulat Korea yang mengundurkan diri karena cedera dan meninggalnya mentornya. Sebelum bertemu, pasangan tersebut tampak tersesat dalam hidup sementara teman masa kecil mereka di bidang yang sama memiliki karir yang gemilang. Tapi saat mereka bertemu, mereka saling menginspirasi untuk terus bergerak maju dan mengejar apa yang ingin mereka lakukan.

Melalui film ini, penonton akan merasakan perjuangan mereka, sekaligus ingin berjuang seperti para pemeran film tersebut. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Film Netflix Terbaik

2. Kemistri Irene dan Shing Seung Ho yang apik

Seperti film dewasa lainnya, kisah Hyun Ji dan Woo Ram bermulai dengan beberapa kebetulan yang tidak disengaja. Ini bermula ketika Hyun Ji membaca tentang kematian mentornya saat sarapan sementara Woo Ram berjalan melewati restoran yang sama, berduka dengan berita tersebut. Ditambah dengan tatapan curian (lebih dari Woo Ram), pasangan itu tampaknya baru saja bertemu beberapa kali sebelum secara resmi bertemu di restoran 24 jam tempat Hyun Ji bekerja. 

Meskipun tampak mainstream, namun kisah mereka seolah tumbuh dengan alami. Kemistri keduanya sangat apik. Ini yang membuat kisah film tersebut semakin menarik

3. Hadirnya makanan yang menggiurkan

Mengingat film tersebut memiliki nama berdasarkan makanan, tidak mengherankan jika ada cukup banyak cuplikan makanan yang menggugah selera dalam film ini. Double Patty terlihat segar dan lezat dan beberapa makanan lain yang ikut muncul dalam film ini.

4. OST yang menenangkan

Musik dalam “Double Patty” sangat cocok untuk setiap adegan. Dari suara menegangkan yang diputar selama adegan gulat Woo Ram hingga lagu yang mendebarkan hati saat bersama Hyun Ji. Musik film tersebut memiliki kemampuan untuk membuat hati mengikuti adegan yang ada. Salah satu yang paling berkesan adalah OST yang Irene nyanyikan, “A White Night”. Ini muncul beberapa kali sepanjang film. Film ini terasa sangat lengkap dari aspek cerita hingga lagu yang membuat hati hangat. 

BACA JUGA: 5 Film Korea Inspiratif, Banyak Pelajaran Hidup!

Exit mobile version