drama jang ki yong

Jang Ki Yong baru saja melangsungkan comeback dramanya lewat “My Roommate is A Gumiho” bersama dengan Hyeri. Kita akan kembali melihat sisi manis, lembut dan sosok tampak pria ini. Tapi, sebelumnya, Jang Ki Yeong sudah berperan pada beberapa drama sukses, lho. Apa saja sih drama yang sudah ia perankan? berikut daftar drama Jang Ki Yong yang wajib kamu saksikan. 

1. WWW Search

drama jang ki yong

Salah satu drama terbaik yang Jang Ki Yong perankan adalah WWW Search. Sebenarnya drama ini berfokus pada karir 3 wanita yang bekerja di dunia perusahaan search engine. Dramanya seru karena kita dapat melihat para wanita super yang berusaha keras dalam pekerjaannya. Selain itu, drama ini juga mengisahkan kisah cinta menarik. Jang Ki Yong sendiri berperan sebagai park Mo Gun, yakni kekasih dari Bae Tami. Pertemuan keduanya cukup menarik dengan kemistri yang kuat. Ini adalah salah satu drama perkantoran terbaik yang wajib untuk kamu saksikan. Kisahnya lengkap, dari awal sampai akhir, drama ini sangat sayang untuk kamu lewatkan. 

2. My Mister

my mister

Salah satu drama paling epik dengan penghargan yang begitu banyak adalah My Mister. Drama yang satu ini merupakan drama yang sangat menghangatkan hati. Meskipun bukan berperan sebagai pemeran utama, namun Jang Ki Young memegang peran cukup penting dalam drama ini. My Mister sendiri juga memiliki jajaran pemain jempolan, termasuk IU. Ini adalah reuni dari Jang Ki Yong dan Iu, lelaki berbakat itu, pernah menjadi model video klip IU, lho. 

Perannya dalam drama ini pula yang mengantarkan nama Jang Ki Yeong menjadi semakin bersinar. Jika kamu ingin menyaksikan drama emosional yang mengaduk-aduk perasaan, maka My Mister harus masuk dalam list drama yang wajib untuk kamu tonton. 

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Drama Korea Mine Wajib Kamu Saksikan

3. Come and Hug Me

come and hug me

Drama Jang Ki Yong selanjutnya adalah Come and Hug Me. Ini merupakan drama pertamanya sebagai pemeran utama. Setelah cukup lama menjadi pemeran pendukung, akhirnya pria dengan senyum menawan ini pun berhasil menjadi tokoh utama dalam drama korea. Come and Hug Me sendiri bercerita tentang anak seorang pembunuh yang menjadi polisi. Ia jatuh cinta pada salah satu keluarga korbannya. Kisah ini cukup menegangkan dan melo dramanya berhasil membuat penonton terhanyut dengan jalan cerita yang pilu. Ini adalah salah satu drama terbaik dari Jang Ki Yeong. 

4. My Roommate is A Gumiho

drama jang ki yong

Jang Ki Yong akhirnya kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya yakni My Roommate is A Gumiho. Drama ini bercerita tentang makluk gumiho yang ingin berubah menjadi manusia. Ia harrus mengubah kelereng gumiho menjadi warna biru untuk mewujudkan keinginannya. Drama Jang Ki Yong yang romantis ini juga diperankan oleh Lee Hyeri, lho. Apakah kamu sudah menontonnya? 

BACA JUGA: Belajar Hukum, Ini Hal Menarik dari Drama Korea Law School

By Intan